camat


E satu.com (Majalengka) - Pemerintah desa (pemdes) rajagaluh lor kecamatan rajagaluh kabupaten majalengka kerja bareng TPK desa,LPM dan rekanan CV merealisasikan hotmix jalan lingkungan di dusun waru makmur blok A Rt 04 dan Rt 01 yang sedang dilaksanakan.minggu (12/11/2023).

Menurut M ibrahim risyad elfahmi , S.IP selaku kepala desa yang di wakili oleh Muhamad irfan,S.Pd selaku kasi ekbang mengatakan dana desa atau DD tambahan sebasar 139 juta di alokasikan untuk hotmix dan drainase lingkungan pemukiman.

salah satunya pengerjaan hotmix di blok A dengan volume 150 m dengan lebar variatif ada yang 2 m, 180 dan 170 cm.
ditambahkan nya dengan adanya hotmix jalan lingkungan tersebut sangat efektif selain buat masyarakat juga untuk para petani,jalan tersebut merangkap sebagai jalan poros buat lingkungan dan termasuk jalan utama,ucapnya

indra selaku kepala dusun setempat berharap untuk masyarakat atau warga supaya bisa menjaga biar tetap rapih,bagus dan hasil dari program ini bisa bermanfaat untuk semua orang dan pengguna jalan.ungkapnya

didin warga tetangga desa yang sering melintas di jalan tersebut mengapresiasi dengan adanya pengerjaan hotmix tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya serta pengguna jalan lain sehingga nyaman di lewati pungkasnya. (dede s )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top