camat


E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,melalui Kapolsek Leuwimunding, IPTU Budi Wardana, S.Pd, memberikan ajakan kepada masyarakat untuk mendukung suksesnya Pemilu yang damai saat menghadiri acara Guar Bumi bersama Road Show JAMURO (Jamaah Muji Rosul) di Desa Rajawangi, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka pada Sabtu malam (25/11/2023).

Acara tersebut, yang diadakan dalam korelasi adat dan budaya desa dengan syariat Islam, berlangsung di Halaman Balai Desa Rajawangi. Kapolsek Leuwimunding turut serta membaca do'a dan sholawat bersama-sama kepada Nabi Muhammad SAW, sebagai bentuk kebersamaan dan keharmonisan masyarakat.

Dalam sambutannya, IPTU Budi Wardana, S.Pd, menekankan pentingnya suksesnya Pemilu yang damai sebagai bentuk kedewasaan demokrasi masyarakat. Beliau juga mengajak semua pihak untuk menjaga kerukunan dan persatuan di tengah perbedaan, serta menghindari provokasi yang dapat merusak suasana damai.

"Pemilu adalah proses demokrasi yang harus dijalankan dengan baik dan damai. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung. Mari kita sukseskan Pemilu dengan damai dan penuh kedewasaan," ungkap IPTU Budi Wardana.

Road Show JAMURO ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk menggali nilai-nilai kearifan lokal dan keislaman dalam suasana kebersamaan. Kehadiran Kapolsek Leuwimunding di acara tersebut juga bertujuan untuk membangun sinergi positif antara kepolisian dengan masyarakat dalam mendukung terwujudnya Pemilu yang demokratis dan damai.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top