camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., bersama Kanit Prov Aipda Dadang Sukendar, memberikan materi terkait bahaya kenakalan remaja di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 10 Majalengka, Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah antisipatif guna menangkal potensi kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungannya. Kapolsek Jatiwangi, sebagai narasumber, memberikan materi pencegahan kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba. Selain itu, juga disampaikan materi yang menanamkan karakter kebangsaan sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945, sebagai bagian dari pendidikan membentuk generasi yang mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kami menganggap penting untuk memberikan pemahaman kepada siswa/i mengenai bahaya kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba. Hal ini menjadi tanggung jawab bersama untuk menciptakan generasi muda yang memiliki karakter dan kepedulian terhadap bangsa dan negara," ungkap Kapolsek Jatiwangi.

Saat penyampaian materi, suasana di MTSN 10 Majalengka tampak begitu hidup dan interaktif. Siswa/i dan civitas akademika dengan antusias menyambut serta menyimak setiap informasi yang disampaikan. Kegiatan juga dilengkapi dengan sesi tanya jawab, di mana siswa/i dapat mengajukan pertanyaan terkait materi yang telah disampaikan.

Kapolsek Jatiwangi berharap, melalui kegiatan ini, para siswa/i dapat lebih memahami risiko kenakalan remaja dan memiliki pemahaman yang baik terkait bahaya penyalahgunaan narkoba. Hal ini diharapkan dapat membantu mereka dalam membuat keputusan positif dan membangun karakter yang kuat menuju masa depan yang lebih baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top