camat


E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., dan Danramil 1712/Jatiwangi, Kapten Inf. Aceng Junandi, mengadakan pertemuan silaturahmi dengan para Tokoh Agama di Kecamatan Jatiwangi. Kegiatan ini bertempat di Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, pada Rabu (8/11/2023).

Pertemuan ini merupakan wujud upaya memperkuat sinergi dan mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan TNI dengan para Tokoh Agama di wilayah Kecamatan Jatiwangi. Sinergi dan kerjasama antara berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, dianggap sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan yang penuh kehangatan ini, Kapolsek Jatiwangi dan Danramil 1712/Jatiwangi menyampaikan apresiasi dan rasa hormat kepada para Tokoh Agama yang berperan penting dalam masyarakat. Mereka juga berdiskusi tentang berbagai hal terkait situasi kamtibmas di wilayah kecamatan, serta bagaimana sinergi antara aparat kepolisian, TNI, dan para tokoh agama dapat lebih ditingkatkan.

Para Tokoh Agama juga memberikan masukan dan pandangan mereka dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Jatiwangi. Kapolsek dan Danramil sangat terbuka terhadap masukan tersebut dan berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Pertemuan ini diharapkan akan memperkuat hubungan antara aparat kepolisian, TNI, dan para Tokoh Agama, serta memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Jatiwangi. Dengan kekompakan semua pihak, diharapkan wilayah tersebut dapat terus menjadi tempat yang aman dan damai bagi seluruh warganya.

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top