camat


E satu.com (Kota Cirebon)
- Walikota Cirebon, Drs H. Nashrudin Azis, menyampaikan sikapnya dalam menghadapi kemungkinan penetapan sebagai Calon Tetap (DCT) oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan).

“Saya sudah dianggap sama memiliki potensi, juga membiasakan kepercayaan itu akan saya perjuangkan dengan cepat tapi kalau misalnya saya tidak ditetapkan menjadi DCT, Tentunya saya tidak berkecil hati, saya akan tetap berjuang membantu mewujudkan cita-cita PDI Perjuangan baik di legislatif maupun di eksekutif". ucapnya.

Lebih lanjut Nasrudin Azis menyampaikan bahwa sebagai seorang kader partai, kewajibannya adalah membantu mensukseskan program PDI Perjuangan, baik di legislatif maupun eksekutif. Dia menegaskan bahwa meskipun telah berkenalan dengan petinggi partai di tingkat pusat maupun provinsi, sebagai kader baru, dia akan menjaga etika dan tidak menimbulkan kesalahan. bahwa PDI Perjuangan sangat tegas dalam aturan dan ketentuannya.

“PDI Perjuangan itu sangat tegas sehingga tidak pandang bulu lagi ibaratnya seperti itu maka saya tahu diri itu seperti bahannya baru otomatis.” tambahnya 

Azis menyampaikan langkah selanjutnya akan dia bicarakan dengan partai tergantung pada apakah dia ditetapkan sebagai DCT atau tidak. Azis menekankan pentingnya menjalani proses peralihan kepemimpinan dengan baik, baik dari kepala daerah yang lama ke Pelaksana Tugas (PLT) maupun dari PLT ke Calon (DCT). sikap dewasa dan penghormatan terhadap proses partai adalah yang utama. 

" Tetap berkomitmen untuk berkontribusi dalam mewujudkan tujuan PDI Perjuangan, terlepas dari apa pun hasil penetapan DCT yang akan datang". Pungkasnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top