camat


E satu.com (Tangerang) - Dinas Perhubungan Kota Tangerang, meraih prestasi membanggakan, yakni, menerima penghargaan Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) terbaik nasional, pada Rabu (08/11/2023).

Penghargaan yang diberikan oleh Dirjen Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan tersebut,  diterima langsung Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, H. Achmad Suhaely, pada Rapat Koordinasi Teknis Perhubungan Darat Tahun 2023, yang diselenggarakan di Bandung, pada Rabu (8/11/23). 

Prestasi yang pertama kali diraih Pemkot Tangerang ini,  mencatatkan nilai terbaik di setiap indikator penilaiannya.

Secara terperinci, penilaian aspek utama dengan 18 pertanyaan bobot nilai lima mendapat nilai 90, penilaian aspek penunjang, dengan delapan pertanyaan dan bobot nilai lima mendapat nilai 40, penilaian kinerja pegawai enam pertanyaan dan bobot nilai lima mendapat nilai 30, daftar inovasi berupa essay dengan bobot 20 mendapat nilai 20 dan daftar penghargaan berupa essay dengan bobot 20 mendapat nilai 20.

H Achmad Suhaely berharap, semoga prestasi ini menjadi dorongan semangat yang lebih lagi untuk seluruh pegawai, untuk lebih berinovasi dan berkarya untuk Kota Tangerang yang lebih maju lagi, siehingga Kota Tangerang dapat menjadi kota percontohan bagi kota dan kabupaten lainnya di Indonesia, dalam hal pelayanan transportasi.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top