camat


E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar,S.H.,M.H melalui Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H, seorang Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis ke warga binaannya di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (25/11/2023). Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam sambang yang dilakukan, Briptu Inten menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, mengingatkan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

"Saya mengimbau kepada warga untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita ini, khususnya di Desa Cikoneng. Semua pihak perlu bekerja sama agar situasi tetap kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024," ujar Briptu Inten.

Selain itu, Polwan Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoaks yang mungkin beredar di media sosial. Briptu Inten menekankan pentingnya mendapatkan informasi dari sumber yang terpercaya dan tidak langsung menyebarkan informasi yang belum diverifikasi.

"Jelang Pemilu, kita perlu lebih bijak dalam menyikapi informasi yang beredar. Mari bersama-sama ciptakan situasi yang kondusif, bekerja sama dengan aparat keamanan, dan mengutamakan kepentingan bersama demi keamanan dan ketertiban di desa kita," tambahnya.

Warga Desa Cikoneng menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas Briptu Inten dan mengapresiasi upaya polisi dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka. Mereka menyatakan kesiapan untuk bekerja sama dalam menjaga ketertiban dan menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat semakin terjalin erat, menciptakan rasa keamanan, dan membangun solidaritas yang kuat menjelang Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top