camat


E satu.com (Majalengka) -
Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M melalui Bripka Domo Pranoto, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus mempererat hubungan dengan masyarakat Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Pada Minggu (19/11/2023), Bripka Domo Pranoto melaksanakan kegiatan keliling kampung, menyambangi warga, dan menyampaikan imbauan kamtibmas guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi ini, Bripka Domo Pranoto mendatangi rumah-rumah warga untuk bertatap muka, berbincang santai, dan mendengarkan berbagai aspirasi yang mungkin dapat diatasi bersama-sama dengan kepolisian.

"Dengan mendekatkan diri ke masyarakat, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan kondisi di setiap lingkungan. Ini juga memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan masukan dan keluhan mereka," ungkap Bripka Domo Pranoto.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga. Imbauan tersebut mencakup langkah-langkah preventif untuk menjaga keamanan di lingkungan, seperti menjaga rumah dari potensi tindak kriminal, serta melibatkan warga dalam kegiatan keamanan bersama.

"Kami mengajak warga untuk saling berkolaborasi dalam menjaga keamanan lingkungan. Semua pihak, termasuk masyarakat, memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman," tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top