camat


E satu.com (Majalengka) - Suasana kebersamaan dan gotong royong menghiasi Blok Pajaten, Desa Cibodas, Kecamatan Majalengka, pada Senin (20/11/2023), ketika Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Ujang Ahmad Muzani, SH, turun langsung ke lapangan.

Bertujuan untuk menjalin kedekatan dan meningkatkan keterlibatan polisi dalam kehidupan masyarakat, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bripka Ujang Ahmad Muzani terlibat langsung dalam kegiatan gotong royong warga setempat. Blok Pajaten tengah giat merenovasi lapangan voli, dan Bhabinkamtibmas turut serta membantu dalam pelaksanaannya.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar sambang desa biasa, tetapi sebuah interaksi yang lebih mendalam antara Bhabinkamtibmas dan warga binaan. Dengan terjun langsung ke lokasi, Bripka Ujang Ahmad Muzani berusaha menciptakan hubungan yang lebih dekat dan kekeluargaan.

"Kami tidak hanya berbicara, tetapi juga bertindak nyata. Gotong royong ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap wilayah binaan. Kami ingin terlibat aktif dalam kegiatan positif masyarakat dan memperkuat rasa kebersamaan," ungkap Bripka Ujang Ahmad Muzani.

Kegiatan gotong royong ini menjadi momen yang tepat untuk mempererat hubungan antara polisi dan warga. Selain ikut membantu, Bhabinkamtibmas juga berinteraksi secara langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek Majalengka Kota, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi terhadap inisiatif Bripka Ujang Ahmad Muzani yang terjun langsung ke lapangan. "Ini adalah contoh nyata bagaimana polisi bisa menjadi bagian yang aktif dalam pembangunan masyarakat. Melalui gotong royong ini, kita memperkuat sinergi antara kepolisian dan warga," ujar Kapolsek.

Semangat gotong royong ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi wilayah lainnya. Keberadaan Bhabinkamtibmas yang tidak hanya berada di kantor, tetapi turut serta dalam kegiatan positif masyarakat, diharapkan dapat memperkuat rasa keamanan dan kebersamaan di Blok Pajaten dan sekitarnya.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top