camat


E satu.com (Majalengka) -
Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bripka Dede Sulaeman, melakukan pemantauan terhadap program Padat Karya Tunai di wilayah Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (20/11/2023). Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk keterlibatan polisi dalam mendukung program pemerintah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam program Padat Karya Tunai, warga yang terlibat diharapkan dapat memperoleh penghasilan tambahan melalui berbagai pekerjaan produktif yang dilaksanakan di lingkungan desa. Bripka Dede Sulaeman menyambangi lokasi kegiatan dan melakukan pemantauan langsung terhadap pelaksanaan program tersebut.

"Dengan memantau langsung program Padat Karya Tunai, kami berupaya turut serta dalam mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi warga Desa Kulur," ujar Bripka Dede Sulaeman.

Bhabinkamtibmas juga menjalin komunikasi dengan warga yang terlibat dalam program tersebut untuk mendapatkan pemahaman lebih lanjut mengenai dampak dan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, Bripka Dede Sulaeman memberikan imbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk selalu menjaga kerukunan dan keamanan di lingkungan sekitar.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan dukungan positif. Kami berharap program Padat Karya Tunai ini dapat memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan Desa Kulur," tambahnya.

Keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam pemantauan program-program pemberdayaan masyarakat merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukumnya. Dengan menjalankan peran ini, diharapkan terjalin sinergi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Liputan:  ( uki)

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top