camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka Operasi Mantap Brata, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bripka Ujang A.M., SH, mengunjungi dan menyapa warga Desa Cibodas, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (14/11/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kedekatan serta menjalin silaturahmi yang lebih erat antara polisi dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Majalengka.

Dalam pelaksanaan sambang ini, Bripka Ujang A.M., SH, menggunakan pendekatan komunikasi langsung dengan seluruh elemen masyarakat. Tujuannya adalah untuk mendengarkan aspirasi, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan menyerap informasi terkini terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Cibodas.

Kegiatan patroli sambang ini bukan hanya sekadar rutinitas operasional, melainkan juga sebagai wujud pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut. Dengan berinteraksi secara langsung, Bripka Ujang berharap dapat membangun kepercayaan dan kerjasama yang erat antara kepolisian dan warga masyarakat.

"Sambang ini merupakan bentuk upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, menjalin silaturahmi yang baik, dan memberikan rasa aman kepada warga. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban," ungkap Bripka Ujang A.M., SH.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi antara kepolisian dan masyarakat Desa Cibodas dalam menjaga kondusifitas wilayah, terutama menjelang Pemilu tahun 2024.

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top