camat


E satu.com (Majalengka) -
Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono,melalui Briptu Heri Pangestu, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama dengan Babinsa Koramil 1702/Maja, melakukan silaturahmi dan bersinergi dengan tokoh masyarakat dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (19/11/2023) sebagai bagian dari persiapan dalam menghadapi agenda penting tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Briptu Heri Pangestu mengungkapkan pentingnya peran tokoh masyarakat dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Maja. Beliau menekankan bahwa tokoh masyarakat memiliki peran strategis sebagai penengah, pemberi informasi, dan contoh dalam mewujudkan politik yang sejuk dan damai.

"Momentum ini kami pergunakan untuk mengajak rekan-rekan kita dari tokoh masyarakat untuk bersama-sama Polri dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Maja," ujar Briptu Heri Pangestu.

Menyadari bahwa Pemilu 2024 adalah agenda penting, Bhabinkamtibmas Polsek Maja berkomitmen untuk berkoordinasi dengan semua elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif. Tokoh masyarakat diharapkan mampu memberikan contoh positif, menjadi penengah dalam penyelesaian konflik, dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

"Terlebih dalam waktu dekat ini, kita akan menyelenggarakan agenda penting yaitu Pemilu 2024. Tokoh masyarakat diharapkan mampu menjadi contoh, penengah, pemberi informasi, dalam mewujudkan politik yang sejuk dan damai," tambahnya.

Sinergi antara TNI, Polri, dan tokoh masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama proses Pemilu berlangsung. Briptu Heri Pangestu SH menegaskan bahwa Polsek Maja siap untuk berkoordinasi dan bekerja sama dengan semua pihak guna menjamin terciptanya Pemilu yang demokratis, sejuk, dan damai.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top