camat


E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan warga binaannya, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., melalui Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., Bhabinkamtibmas dari Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Leuweung Gede, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (19/11/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Dede Yaya Suharya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warga Desa Leuweung Gede. Ia berdialog langsung dengan masyarakat setempat untuk mendengarkan aspirasi, kebutuhan, dan permasalahan yang mungkin dihadapi oleh warga.

"Bhabinkamtibmas hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengar langsung apa yang dirasakan dan dihadapi oleh warga. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepolisian terhadap kebutuhan dan kondisi riil di wilayah binaan," ungkap Bripka Dede.

Selain menjalin silaturahmi, Bripka Dede juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga. Dia mengingatkan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Kami mengajak warga untuk lebih proaktif dalam menjaga kamtibmas. Saling bekerjasama dengan kepolisian dan saling melibatkan diri dalam kegiatan keamanan akan membantu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top