camat


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry melaksanakan kegiatan monitoring penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah (BPCBP) tahap ll termin lll tahun 2023 di Desa Kancana, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (08/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Hadirnya anggota Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya para penerima manfaat bantuan sosial. Hal itu terwujud jika penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Harry turut mengingatkan warga agar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya. Gunakan selalu kunci ganda pada kendaraan agar tetap aman saat ditinggal mengambil bantuan sosial.

“Parkirkan kendaraan anda ditempat yang aman dan bisa terlihat serta gunakan kunci ganda guna mengantisipasi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor. Semoga apa yang kami lakukan memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat saat beraktifitas.” ucapnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, monitoring yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga pelaksanaan penyaluran bantuan dapat berjalan lancar dan tertib.

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top