camat


E satu.com (Majalengka) - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Briptu Desi Yuanasari, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, bersinergi dengan Babinsa, melaksanakan kegiatan patroli sambang dan dialogis di Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (25/11/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi yang lebih erat dengan masyarakat, serta mengawal pembangunan mushala yang sedang berlangsung di wilayah tersebut.

Patroli sambang dan dialogis merupakan salah satu cara Bhabinkamtibmas untuk tetap terhubung dengan masyarakat. Briptu Desi Yuanasari tidak hanya melakukan patroli untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk memastikan bahwa setiap perkembangan dan kegiatan di wilayah hukum Polsek Majalengka berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyambangi lokasi pembangunan mushala di Kelurahan Tarikolot. Mereka berkomunikasi langsung dengan para pekerja dan pengurus mushala untuk mendapatkan informasi terkait progres pembangunan serta memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan sesuai rencana.

"Bekerjasama dengan Babinsa memungkinkan kami untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang dinamika masyarakat dan proyek-proyek pembangunan di wilayah kita. Dengan berkomunikasi langsung, kami dapat memberikan dukungan dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," ungkap Briptu Desi Yuanasari.

Dengan terus melibatkan diri dalam kegiatan pembangunan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota ingin memastikan bahwa keberadaan kepolisian tidak hanya dirasakan dalam situasi darurat, tetapi juga dalam setiap aspek kehidupan masyarakat sehari-hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top