camat


E satu.com (Cirebon) - Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain patroli keamanan Anggota Kompi 4 juga menyempatkan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang perkembangan situasi keamanan di Pasar Gaya Winong, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Rabu (1/11/23).

Patroli ini dilaksanakan oleh personel Kompi 4 Yon C Sat Brimob Polda Jabar kepada masyarakat untuk memberikan pengetahuan yang cukup akan pentingnya menjaga Kamtibmas.

Sosialisasi ini dilakukan karna sudah banyak terjadinya tindak pidana kejahatan secara terang teranganterangan di muka umum, maka untuk mencegah semakin banyaknya korban, Brimob Winong turun langsung ke masyarakat guna mengingatkan.

Ditempat terpisah, Danki 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu Jajang menyampaikan ” kegiatan himbauan pencegahan ini akan terus dilaksanakan oleh personel Kompi 4 Yon C satuan Brimob Polda Jabar untuk membantu pemerintah dalam menghentikan tingkat kejahatan dan mengurangi korban dari masyarakat” Ujar Danki 4 Yon C Brimob Polda Jabar Iptu Jajang.

Danki 4 Iptu Jajang menambahkan ” pasukan Kompi 4 Brimob Polda Jabar akan selalu siap untuk membantu masyarakat, bila ada yang membutuhkan bantuan kami pasti akan hadir untuk membantu” tutup nya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top