camat


E satu.com (Purwakarta) - Dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Purwakarta untuk meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) Terapung yang berada di Waduk Cirata, Kamis (9/11/23).

Jajaran personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kerahkan pasukan.

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Apt Bagus Amrulloh Nurul Immawan mengatakan, bahwa pasukan ini merupakan salah satu bentuk kesiapan dari anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di wilayah kabupaten Purwakarta.

" Pasukan ini bertujuan untuk pengamanan. Tentunya segala sesuatu terkait pengamanan ini harus betul - betul kita siapkan," ujar Danyon Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Bagus Amrulloh Nurul Immawan menambahkan, dalam pengamanan kunjungan Presiden RI Joko Widodo di wilayah kabupaten Purwakarta ini pihaknya melibatkan seluruh Kompi 1,2,3, dan 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Kepada personel Brimob yang terlibat pengamanan, Bagus Amrulloh Nurul Immawan meminta agar pelaksanaan tugas pengamanan ini dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan lebih mengedepankan sifat humanis terhadap masyarakat di lingkungan penugasan.

" Saya berharap, agar anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang bertugas nantinya bisa melaksanakannya dengan humanis, terutama dengan masyarakat di sekitar tempat kita bertugas," ungkapnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top