camat


E satu.com (Tangerang)
- Selain kepeduliannya terhadap pembangunan, anggota DPRD Kota Tangerang, H. Tasril Jamal yang akrab di panggil dewan TJ memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap perkembangan kualitas generasi milenial Kota Tangerang.

Terbukti, saat DPC MCI Kota Tangerang menggelar FGD bertajuk " Mengukur Kekuatan Generasi Milenial Dalam Mendorong Tercapainya Kualitas Pemilu 2024" , Tasril Jamal mendorong dan memotivasi panitia sehingga bisa sukses menggelar acara tersebut. 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC MCI Kota Tangerang , Asep Wawan Wibawan, saat mengevaluasi panitia FGD di salah satu rumah makan kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Minggu siang ( 10/9/2023 )

" Alhamdulillah  berkat dorongan, dukungan dan motivasi dari Bapak Haji Tasril Jamal acara FGD berjalan lancar dan sukses dan tentunya kami sangat berterima kasih kepada, beliau,  semoga beliau senantiasa diberikan kemudahan di dalam setiap urusannya dan kembali terpilih menjadi anggota dewan dan menurut saya,  sebenarnya beliau lebih cocok jadi Walikota daripada menjadi anggota dewan yang fungsinya hanya mendorong dan mengawasi kebijakan pemerintah daerah ", kata Asep Wawan Wibawan.

Tidak hanya kepada Tasril Jamal, Asep pun mengucapkan terimakasih kepada Rano Al - Fath,  Anggota DPR RI Komisi III dari Banten 3.

" Kami pun sangat berterima kasih kepada H Rano Al Fath yang telah mendukung dan  membantu terealisasinya acara FGD di ruang FISIP UNIS Tangerang yang dilaksanakan pada hari Jumat ( 29/9/2023 ) , tentu itu adalah salah satu bukti bahwa beliau adalah Anggota DPR-RI Milenial yang sangat peduli terhadap generasi milenial dan kami yakin generasi milenial akan  semakin simpati dan akan semakin mendukung Rano Al Fath untuk terpilih  kembali menjadi Anggota DPR RI pada pemilu 2024 ", harap Asep.

" Semoga Rano Al Fath senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan dalam setiap urusan dan kembali terpilih menjadi anggota DPR RI di Pemilu 2024, aamin Ya Allah Ya Robbal Alamin... ", pungkas Asep Wawan Wibawan , di iringi kata do'a  yang di amini oleh seluruh panitia FGD yang hadir pada kesempatan tersebut.

( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top