camat


E satu.com (Tangerang) - Menindaklanjuti hasil diskusi dengan para mahasiswa FISIP Unis Kota Tangerang , rencananya DPC Media Center Indonesia ( MCI ) Kota Tangerang akan kembali mengadakan kegiatan yang sama , namun untuk selanjutnya akan melibatkan partai politik dengan peserta lebih banyak lagi.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas DPC MCI Kota Tangerang yang juga sebagai ketua panitia FGD yang diadakan di ruang kuliah FISP Unis Kota Tangerang, pada hari Jumat, 29 September 2023.

" Alhamdulillah acara FGD yang kami adakan berjalan lancar, sukses dan disambut antusias oleh para mahasiswa, bahkan para mahasiswa sangat sepakat untuk kembali diadakan FGD dengan melibatkan partai politik " , ujar M.soleh di saung bambu yang bisa di pakai tempat berkumpulnya pengurus MCI Kota Tangerang, pada Sabtu (30/9 /2023 )

Ditambahkan oleh M. Soleh, rencana tersebut adalah untuk menindaklanjuti hasil isian angket yang dibagikan dalam kegiatan FGD di fakultas FISIP UNIS Kota Tangerang.

" Kegiatan tersebut akan kami adakan untuk menidak lanjuti hasil angket yang dibagikan kepada para mahasiswa dalam acara FGD di ruang fakultas FISIP Unis Kota Tangerang, mereka semuanya sangat mengapresiasi kegiatan FGD yang kami adakan bahkan mereka semua sangat setuju FGD diadakan kembali dengan melibatkan partai politik, untuk itu , Insya Allah kedepannya akan mengundang para pengurus partai politik untuk ikut serta berdiskusi bersama para mahasiswa dan saya yakin para pengurus partai politik tidak akan menolak di undang dalam Forum Group Discussion bersama para mahasiswa, terkecuali pengurus partai politik tersebut tidak punya keberanian alias tidak percaya diri untuk berdiskusi atau berdialog dengan para mahasiswa ", tambah M.Soleh.

" Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya , kepada semua pihak yang telah membantu berpartisipasi, sehingga kegiatan FGD yang kami adakan di ruang FISIP Unis berjalan lancar dan sukses dan kami yakin siapapun yang membantu kegiatan tersebut , memiliki keinginan atau harapan yang sama yaitu ingin Pemilu 2024 berjalan aman, lancar, jujur, adil dan bermartabat, sehingga proses pembangunan lima tahun kedepan bergerak kearah yang jauh lebih baik ", pungkas M. Soleh dengan penuh keyakinan.

( Asep WW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top