camat


E satu.com (Majalengka) - Berbagai upaya dilaksanakan Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, untuk lebih dekat dengan Masyarakat atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan imbauan.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Seperti yang dilakukan oleh Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H bersama Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho melaksanakan sambang dialogis dengan mensosialisasikan Polri Super Apps dan memberikan imbuan kamtibmas terkait dengan keamanan kepada warga yang berada di wilayah Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (02/10/2023).

Pada Kesempatan tersebut, petugas memberikan imbauan Kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita yang belum tentu benar atau hoaks.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan kegiatan, petugas mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga keamanan di dalam lingkungannya.

“Patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan aksi tindak kejahatan di siang hari maupun malam hari”, sebutnya.

Aiptu Ade Deni menjelaskan bahwa giat sambang dilakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakat di desa, agar mempermudah komunikasi dan koordinasi terkait dengan keamanan dan kegiatan kepolisian.

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekcikijing

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top