camat


E satu.com (Majalengka) -
Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya. Pada hari Minggu (8/10/2023), polisi melaksanakan patroli siang hari dengan sasaran utama adalah seluruh masyarakat di wilayah Polsek Kdp, Kabupaten Majalengka.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Salah satu langkah proaktif dalam menjaga keamanan adalah dengan mendatangi para satpam di sejumlah tempat strategis. Petugas Polsek Kdp mengunjungi Satpam Bank Panin, berinteraksi dengan mereka, dan memberikan himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan.

Kapolsek Kdp, AKP Nana, menegaskan pentingnya sinergi antara aparat kepolisian dengan petugas keamanan di berbagai instansi. "Kami selalu mengajak para satpam dan pihak terkait untuk berkolaborasi dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar," ujarnya.

Selama kegiatan patroli, petugas berdialog dengan masyarakat, memberikan himbauan terkait keamanan pribadi, serta mengingatkan agar selalu melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

"Kami mengajak masyarakat untuk senantiasa waspada dan turut serta aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Kolaborasi dengan satpam, pihak keamanan, dan masyarakat secara keseluruhan adalah kunci untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," tambah Kapolsek.

Patroli siang hari ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jawa Barat dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat. Keamanan adalah hak bagi setiap warga, dan terus dijaganya keamanan merupakan komitmen penuh dari kepolisian demi mewujudkan kehidupan sosial yang harmonis dan teratur.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top