camat


E satu.com (Indramayu) - Dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 12 Robiul Awal 1445 / 2023. Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Cikedung Indramayu.yang digelar Di Halaman Parkir Sekre Pemuda Pancasila Kec.Cikedung yang dihadiri oleh Ketua MPC pemuda pancasila kabupaten Indramayu.Daniel Mutaqien Syafiuddin.S.T. Serta Penasehat MPC Kab.Indramayu.Hilal Hilmawan.S.P.,M.I.P. selasa 03/10/2023.

Dalam acara maulud Nabi Muhammad SAW. Mengudang Mubaligh. KH.Muhammad Sunanata.B.H. dari Desa Cangko Kecamatan Tukdana Kab.Indramayu.yang menyapaikan Tausiah dengan Tema Nabi Muhammad SAW sebagai Contoh Tauladan umatnya.Dalam sabutanya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Indramayu.Menyapaikan bahwa kita Umat Nabi Muhammad SAW jangan Pernah lelah dalam menghadapi kehidupan ini Karena semuanya harus melalui proses dahulu.jadi tidak serta merta ada. Sementara Penasehat MPC.Pemuda pancasila kab.Indramayu.Hilal Hilmawan.S.IP.,M.I.P. berpesan dalam sambutanya manusia terlahirkan dalam keada tidak punya seperti halnya Nabi Muhammad SAW.beliu pun sama pernah mengalami masa masa yang sulit tapi karena ketekunan dan kerja keras maka beliu bisa menghadapi kehidupan ini.

Adi iwan mulyawan .S.H. ketua PAC.Pemuda Pancasila.Kecamatan Indramayu.semua Orang di dunia ini pasti akan mengalami susah dan senang.ada yang kaya dan miskin.jadi kita sebagai Umat Nabi Muhammad SAW harus .Iklas, Iktiar, Sabar dalam mencaipai sesuatu seperti yang di contohkan Nabi Besar Muhmmad SAW.ujarnya.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top