camat


E satu.com (Cirebon) - Laskar Agung Macan Ali Nuswatara Kasultanan Cirebon diminta untuk tetap menjaga marwah Cirebon sebagai daerah penyebaran islam.

Demikian diungkapkan Mantan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI (Purn) DR Ade Supandi usai berkunjung ke Markas Besar Laskar Agung Macan Ali, Minggu (1/10/23).

"Kegiatan Laskar macan Ali itu banyak positifnya lalu saya memberikan arahan bagi mereka (Macan Ali) untuk tetap eksis menjaga marwah  para leluhur Cirebon," katanya.

Masih kata Pembina Laskar Agung Macan Ali Nuswantara ini menjelaskan, mereka harus terus bisa membina dan menjaga kehidupan kerukunan beragama di Cirebon.

"Kami harapkan bisa menjadi pendukung kegiatan Kamtibmas di Cirebon bersama Polri dan TNI menjaga lingkungan yang aman dan kondusif," jelasnya.

Sementara itu, Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Nuswantara, Prabu Diaz mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pembina Laskar Agung Macan Ali ini.

Menurutnya, Laskar Agung Macan Ali Nuswantara bertekad menjaga peninggalan para leluhur karena Cirebon merupakan tanah wali.

"Ini harus dijaga dari segala macam hal yang diturunkan. Dan kami sebagai penerus dari Kesultanan Cirebon terus menjaga marwah paa leluhur," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top