camat


E satu.com (Majalengka) -
Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar AKP Nana Suhana di dampingi personel Polsek Kdp menjenguk anggotanya yang sedang sakit. Minggu (1/10/2023).

Kapolsek AKP Nana Suhana mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

Masih dikatakan Kapolsek, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu KA SPKT II Polsek Kdp AIPTU Encu Suhara yang mana di rawat di RS. Cideres Kabupaten Majalengka.

“Saya bersama anggota Polsek Kdp mendoakan agar AIPTU Encu Suhara segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegas AKP Nana Suhana.

Kapolsek menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya pun punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Kapolsek.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top