camat


E satu.com (Tangerang) - Tercapainya Pemilu yang jujur, adil dan bermartabat adalah awal atau dasar bergeraknya roda pembangunan melaju ke arah yang jauh lebih baik. Karena itu peran serta masyarakat khususnya para pemangku kebijakan sangat diperlukan , tanpa ada kepedulian atau peran serta dari seluruh komponen masyarakat akan sangat sulit Pemilu 2024 berjalan jujur, adil dan bermartabat. Bila sudah demikian maka siap - siaplah negeri dan bangsa ini menuju kedalam keterpurukan.

Hal itu disampaikan oleh Humas DPC MCI Kota Tangerang yang juga sebagai ketua panita kegiatan Forum Group Discussion ( FGD ) yang bertajuk Kekuatan Generasi Milenial Dalam Mendorong Tercapainya Kwalitas Pemilu 2024 yang diadakan di UNIS Kota Tangerang,29 September 2023.

Menurut M. Soleh, " yang harus lebih awal memberikan contoh kepada masyarakat adalah para pengurus partai politik, para anggota dewan dan unsur - unsur kedinasan.

Seperti yang dilakukan oleh H Hardi, Kabag ULP Dinas Perkimtan Kota Tangerang Selatan. Beliau paling pertama merespon dan membantu kegiatan FGD yang kami adakan beberapa hari yang lalu ", tutur M. Soleh.

" Ironisnya, justru para pengurus partai politik,para anggota dewan dan unsur kedinasan di Kota Tangerang seakan kurang peduli terhadap kegiatan FGD yang kami adakan

Padahal kegiatan tersebut berpengaruh dalam mendorong tercapainya Kwalitas Pemilu 2024, yaitu Pemilu yang jujur,adil dan bermartabat, lalu bagaimana masyarakat akan terpanggil kepeduliannya bila para pengurus partai politik,para anggota dewan dan unsur - unsur kedinasan juga kurang peduli terhadap pemilu yang jujur , adil dan bermartabat ", kata M Soleh seusai evaluasi panitia FGD DPC MCI Kota Tangerang, pada Minggu ( 1/10/2023 )

Lebih lanjut M. Soleh menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada H. Hardi Kabag ULP Perkimtan kota Tangerang Selatan yang telah membantu kegiatan FGD.

" Untuk kesekian kalinya, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Haji Hardi, Kabag ULP Perkimtan Kota Tangerang Selatan yang paling awal merespon dan membantu kegiatan FGD yang kami adakan, semoga bantuan yang beliau berikan tercatat sebagai amal ibadah, semoga beliau diberikan kemudahan dalam setiap urusan ", kata M. Soleh. (Asep WW)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top