Bonnie


E satu.com (Bandung)
- Jajaran Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat gelar silaturahmi dengan pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Mahasiswa Indramayu (Ika Darma Ayu) Bandung.

Silahturahmi tersebut membahas konektivitas dan sinergitas Polda Jabar dengan elemen mahasiswa khususnya Subdit Politik Direktorat Intelkam Polda Jabar dengan jajaran pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Mahasiswa Indramayu (Ika Darma Ayu) Bandung.

Dalam kesempatan tersebut jajaran Dit Intelkam Polda Jabar melakukan sharing dan diskusi terkait dengan mahasiswa.

"Hal itu juga merupakan salah satu giat yang menjadi atensi agar terciptanya hubungan yang harmonis serta kondusif antara Polri dengan elemen mahasiswa," ungkap perwakilan Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jabar, IPDA Eko Julianto, S.T, Kamis (05/10/2023).

Eko berharap, koordinasi dan berkomunikasi dalam hubungan kerja bisa berjalan baik dan lancar sesuai harapan. Dia mengajak para mahasiswa untuk aktif menjaga kondusifitas.

"Kita juga sekaligus mengajak kepada semua elemen mahasiswa khususnya pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Mahasiswa Indramayu (Ika Darma Ayu) Bandung membantu dan berperan aktif dalam menjaga kondusifitas,” jelasnya.

Sementara itu, ketua Ika Darma Ayu Bandung, Tio Pramuji mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan aparat kepolisian dan berkomitmen menjaga kamtibmas sehingga terciptanya situasi aman.

“Kami siap bersinergi dan siap membantu tugas Polda Jabar. Dan kami pasti akan banyak berkomunikasi dengan pihak kepolisian," kata dia.

"Intinya, kita juga berkomitmen akan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandas Tio. (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top