camat


E satu.com (Tangerang) -
Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNIS Kota Tangerang, patut di apresiasi  karena telah menjadi polopor gerakan mahasiswa di Provinsi Banten.

Hal tersebut disampaikan  Tasril Jamal, anggota DPRD Kota Tangerang saat dirinya menjadi pemantik dalam acara Forum Group Discussion, yang diadakan MCI Kota Tangerang, pada hari  Jumat 29 September 2023 di ruang FISIP UNIS Kota Tangerang.

" Di Provinsi Banten, kegiatan seperti ini baru di FISIP Unis diadakan. Universitas di DKI Jakarta baru satu  kali diadakan, kalau tidak salah  oleh media  Gatra dan Tempo.

" Saya sangat mengapresiasi adik - adik mahasiswa FISIP UNIS Kota Tangerang yang begitu antusias mengikuti kegiatan Forum Group Discussion yang berkaitan dengan Pemilu.

Mahasiswa FISIP UNIS dan MCI Kota Tangerang, telah menjadi pelopor, mudah - mudahan mahasiswa dari universitas lain mengikutinya ", kata  Tasril Jamal memberikan apresiasi kepada para mahasiswa fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNIS  Kota Tangerang.

Tasril Jamal berharap,  Mahasiswa  lebih berani menyikapi Pemilu 2024 agar berjalan aman, lancar , jujur , adil dan bermartabat.

" Mahasiswa adalah bagian komponen yang sangat berpengaruh dalam mensukseskan Pemilu 2024, peran serta Mahasiswa sangat penting dan sangat  dibutuhkankan dalam mengawal tercapainya kualitas Pemilu 2024, yaitu Pemilu yang jujur, adil dan bermartabat

Saya yakin mahasiswa akan  siap serta objektif, realistis juga idealis dalam mengawal Pemilu 2024 ", pungkas Tasril Jamal 
( Asep WW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top