camat


E satu.com (Cirebon) - Proflight Pilot School Cirebon akan adakan Cirebon Aero Festival 2023 dan Aviation Edu Fair di Bandara Cakrabhuwana, Kota Cirebon.

Acara tersebut berlangsung selama tiga hari, 20-22 Oktober 2023 di Bandara Cakrabhuwana, Kota Cirebon

Chief Instructor PT Proflight Indonesia, Riffadianto memaparkan, Cirebon Aero Festival 2023 dan Aviation Edu Fair melibatkan flying Club, sekolah penerbangan dan usaha aviasi.

“Selain itu, akan ada pameran penerbangan (Aviasi Expo), drone race, produk UMKM dan kesenian, serta joyflight,” ujarnya, Jumat (6/10/2023).

Riiffadianto optimis, event tersebut mampu menarik banyak pengunjung. Pihaknya menargetkan dapat menggaet tiga ribu pengunjung. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah joflight.

“Selama ini, masyarakat melihat pesawat dari jauh. Dalam event ini, mereka dari dekat dan bisa langsung mencobanya,” tuturnya.

Ia berterima kasih atas dukungan pemerintah daerah Kota dan Kabupaten Cirebon. Kegiatan itu juga bagian dari program aero wisata yang tengah pemerintah rintis.

“Dukungan pemerintah menjadi motivasi kami untuk menyukseskan kegiatan ini. Semoga tidak ada kendala,” tuturnya.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Proflight Indonesia, Yoseph Umar Hadi mengatakan, Cirebon Aero Festival 2023 yang pihaknya akan adakan, bisa menjadi sejarah karena baru.

Ia.berharap, Cirebon Aero Festival 2023 menggugah masyarakat di wilayah tiga Cirebon untuk mengikuti kelas penerbangan di Proflight Indonesia.

“Lulusan Proflight tersebar di seluruh Indonesia,” pungkas Yoseph Umar Hadi. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top