camat


E satu.com (Majalengka)
- Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H, M.H,melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar Bripka H. Apep Zakaria, S.Pd menghadiri kegiatan Musyawarah Desa tentang penyusunan Rancangan RKP Desa Tahun 2024 di Desa Pinangraja Kecamatan. Jatiwangi Kabupaten. Majalengka, Sabtu (30/09/2023) malam.

Badan Pemusyawatan Desa (BPD) bekerja sama dengan Pemerintah Desa Pinangraja melaksanakan kegiatan ini untuk mewujudkan perencanaan tahunan Desa dalam upaya terwujudnya Rencana Kerja Pemerintah Desa yang partisipatif, berkesinambungan serta mensinergikan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen Polri untuk turut serta mengawal program pembangunan di wilayah supaya berjalan dengan lancer.


"Desa-desa saat ini sedang melaksanakan Musyawarah Desa, yang merupakan siklus tahunan pelaksanaan pembangunan di tingkat Desa, hal ini mencerminkan bentuk keterbukaan dari pihak Desa terhadap masyarakat dalam penggunaan Dana Desa." 

"Polsek Jatiwangi Polres Majalengka berkomitmen secara bersama-sama untuk mendukung dan mengawal program pembangunan pemerintah dari mulai perencanaan hingga pelaksanaan, sehingga proses pembangunan dapat berjalan lancar" ujar Bripka H. Apep Zakaria.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top