camat


E satu.com (Majalengka) - TNI-Polri yang merupakan aparat keamanan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan wilayahnya.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Sinergitas ini terlihat ketika Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harri dan Babinsa Sertu Sudarno melaksanakan pengamanan Hiburan rakyat di Blok Ngalambang Desa Kancana, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (04/10/2023).

“Dengan adanya hiburan rakyat seperti ini, warga masyarakat bisa terhibur dan bergembira bersama, akan tetapi tidak menutup kemungkinan rawan terjadinya tindak kriminal seperti copet dan lain sebagainya, oleh karenanya kami bersama Babinsa mengamankan acara ini, supaya masyarakat dapat terkendali dan tidak menimbulkan permasalahan”. tutur Bripka Harri.

Di tempat terpisah , Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, "Sudah menjadi kewajiban Personil TNI-Polri untuk selalu hadir dan menjaga kegiatan hiburan rakyat yang diselenggarakan di wilayah hukumnya, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar, serta sebagai wujud pelayanan Kepolisian dalam bentuk keamanan kepada Masyarakat."pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor: Iman 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top