camat


E satu.com (Majalengka) -
Bantaran sungai area BBWS Cimanuk - Cisanggarungi yang ada di blok kamun RT 003 RW 003 Desa Liangjulang Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka terbakar. Pada Sabtu (30/9/2023).

Kebakaran ini diduga akibat seseorang membakar sampah dan apinya menyambar rumput kering, semak-semak, hingga merambat ke pohon bambu di sekitarnya.

Kebakaran ini dilaporkan oleh warga  yang lokasinya berada tepat di dekat lokasi kejadian. Saat melintas di lokasi kejadian, warga melihat  seorang tidak dikenal sedang membakar sampah di area Bantaran Sungai Area BBWS Cimanuk - Cisanggarung.

“Mendapati ada kebakaran di Bantaran Sungai Area BBWS Cimanuk - Cisanggarungi, kemudian warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kdp Polres Majalengka,Polda Jabar,” ujar Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana. 

“Api baru bisa dipadamkan setelah sekira pukul 15.00 WIB 1 Regu Damkar Kabupaten Majalengka tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman dan pendinginan." lanjut Kapolsek.

Kebakaran tidak sampai menjalar ke rumah warga sehingga tidak ada yang dirugikan secara materiil dalam peristiwa ini.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top