camat


E satu.com (Cirebon) - Masjid Syarif Abdurachman yang berada di kawasan komplek Wisata Religi Makam Sunan Gunung Jati, Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon ramai dipadati oleh wisatawan dari berbagai daerah pada Sabtu 9 September 2023.

Mereka memanfaatkan malam minggu kali ini untuk melihat kemegahan masjid yang baru diresmikan oleh Wakil Presiden KH Maruf Amin, pada 25 Agustus 2023.

Sejak diresmikan Masjid Syarif Abdurachman pada Jumat 25 Agustus para wisatawan dari berbagai daerah mulai berdatangan dan memadati kawasan masjid ini.

Mereka datang secara rombongan dengan menggunakan bis pariwisata maupun mobil pribadi. Kebanyakan wisatawan yang datang ke Masjid Syarif Abdurachman ini adalah rombongan dari berbagai elemen masyarakat.

Mereka sengaja datang ke Masjid Syarif Abdurachman untuk melihat kemegahan dan keindahan dari masjid ini.

Tak sedikit para wisatawan yang datang ke masjid ini mengabadikan moment keindahan di sekitar masjid ataupun taman dengan berswafoto.

Salah satunya Erwin yang datang sengaja ke Masjid Syarif Abdurachman. Dirinya sangat tertarik dengan kemegahan mesjid tersebut.

“Sengaja datang pas malam minggu, ingin lihat kemegahan masjid ini,” kata Erwin.

Tak hanya dimanfaatkan dengan berswapoto, banyak juga wisatawan yang beribadah di dalam masjid. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top