camat


E satu.com (Tangerang) - Meskipun baru hanya sebatas dugaan , namun bila di amati dengan seksama, dugaan adanya Praktek Korupsi di kantor dinas PUPR Kota Tangerang sudah jelas terlihat dan cukup sulit untuk di bantah.

Hal itu disampaikan oleh seorang aktifis juga sebagai seorang jurnalis yang selama ini rajin mengamati , mengkritisi kebijakan pemerintah daerah Kota Tangerang, yang berinisial HJK.

" Indikatornya sudah sangat jelas dan sulit terbantahkan, para pemangku kebijakan tertinggi di Kota Tangerang jangan diam saja, periksa dengan objektif dan bila memang terbukti melakukan tindak pidana korupsi berikan tindakan tegas " ujar HJK.

" Kenapa sampai saat ini belum juga terdengar adanya tindakan dari para pemangku kebijakan tertinggi di Kota Tangerang, ada apa ini, kenapa dibiarkan begitu saja ", tanya HJK.

" Kami mendesak Walikota, Wakil Walikota dan Sekda melakukan tindakan tegas , sehingga memberikan efek jera dan tidak terulang kembali di kantor kedinasan yang lain " kata aktifis yang berinisial HJK, pada Jum'at ( 15/9/2023 )

Tidak hanya dari aktifis, dari komponen masyarakat yang lainnya pun meminta agar adanya dugaan tindak pidana di kantor dinas PUPR Kota Tangerang di usut tuntas

" Ini harus di usut tuntas , jangan di biarkan , bila ingin Pemkot Tangerang bersih dan berwibawa " Kata C salah seorang mantan pejabat Pemkot Tangerang.

Lain halnya dengan mantan pejabat Pemkot Tangerang lainnya yang berinisial T menyampaikan agar berkoordinasi dengan Inspektorat.

" Iya kalau baru di duga, praktek korupsi kita harus kordinasi dulu dengan kepala Inspektorat Kota, yaitu pak Dadi Budhaeri tuh ", kata T singkat.
( AWW ).
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top