camat


E satu.com (Majalengka) - Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K. pimpin Apel Jam Pimpinan yang bertempat di Lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (25/9/2023).

Apel Jam Pimpinan ini diikuti oleh PJU Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran serta seluruh personil dan ASN Polres Majalengka.

Adapun arahan Wakapolres yakni untuk seluruh Personil Polres Majalengka agar tetap waspada meskipun di wilayah hukum Polres Majalengka tidak ada kejadian yang menonjol.

“Selain itu saya juga menekankan kepada para Kapolsek Jajaran agar masuk ke sekolah sekolah dan menghimbau kepada pelajar untuk tidak melakukan kegiatan kegiatan negatif yang merugikan banyak pihak seperti tawuran dan yang sejenisnya,” ucap Wakapolres.

“Terakhir, tentang penggunaan masalah senpi tolong kabag Log dan Kasi Propam mulai detik ini untuk seluruh personel Polres Majalengka segera ditertibkan tentang penggunaan senpi jangan sampai personil yang menggunakan senpi sampai teledor yang merugikan diri sendiri dan instansi,” tutup Wakapolres.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top