Bonnie


E satu.com (Cirebon) - Panitia Seleksi Sub Panda Lanal Cirebon memberangkatkan 15 Calon Siswa (Casis) Bintara Prajurit Karier TNI AL TA. 2023 Gelombang 2 (dua), untuk bertanding di tingkat pusat Malang, dengan rincian Caba Pria 11 (sebelas) orang dan Cabawan 4 (empat) orang, bertempat di Mako Lanal Cirebon Jl. Kesunean No. 33, Kesepuhan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (24/09/2023)

Ke 15 Casis ini yang dinyatakan lulus seleksi tingkat daerah mewakili Sub Panda Lanal Cirebon, kemudian diberangkatkan ke Panda Lantamal III Jakarta menggunakan Bus dan bergabung dengan Casis lainnya dari Sub Panda jajaran Lantamal III Jakarta.


Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., CRMP., CTMP., selaku Ketua Sub Panda pada saat melepas 15 orang Casis perwakilan Sub Panda Lanal Cirebon menyampaikan, "Selamat kepada semua Casis yang telah diberi kesempatan untuk mengikuti tahapan seleksi Pantukhir Pusat di Lapetal Malang. Selamat berjuang dan selamat mengukir masa depan anda, karena hasil yang anda peroleh merupakan perjuangan kalian sendiri, jaga selalu kesehatan dan jangan lupa berdoa serta mintalah restu dari orang tua kalian.” ungkap Danlanal Cirebon

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pgs. Pasmilog Lettu Laut (E) Khusni Mubarok, Paur Hartib Letda Laut PM Agus Widarto dan Anggota tim Werving," ujarnya .(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top