camat


E satu.com (Majalengka) - Acara kenal pamit Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka, dari pejabat lama AKP Rudy Djunardi, kepada pejabat baru AKP Erik Riskandar dilaksanakan di kantor Mapolsek Sukahaji, Minggu (17/9/2023).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Sukahaji, para Kepala Desa se Kecamatan Sukahaji, tokoh masyarakat serta seluruh anggota Polsek Sukahaji dan Bhayangkari ranting.

Pada kenal pamit tersebut suasana haru tampak mewarnai acara tersebut. Dalam sambutannya, Kapolsek lama mengenalkan seluruh anggota serta tugas fungsi masing masing kepada Kapolsek yang baru, mulai dari personil hingga para Kanit.

Usai perkenalan, AKP Rudy Djunardi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para anggota maupun dari muspika, yang telah diberikan kepada saya selama menjabat sebagai Kapolsek Sukahaji.

“Saya mohon maaf, jika selama kurang lebih 1 tahun bertugas di Polsek Sukahaji ini ada salah dan khilaf yang saya lakukan saya hanya manusia biasa. Meskipun sudah berpindah tugas, saya harap silaturrahim kita tetap terjaga,” ucap Kapolsek lama.

Dan saya mohon doanya, tambah AKP Rudy Djunardi, saat melaksanakan tugas ditempat yang baru nanti, yaitu sebagai Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka, dapat diberikan kemudahan dan kelancaran.

Sementara AKP Erik Riskandar sebagai Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka yang baru, dalam sambutannya mengharap do’a serta dukungan dari jajaran muspika, juga para tokoh agama dan tokoh masyarakat Sukahaji, agar mampu dan sukses mengemban amanah sebagai Kapolsek Sukahaji.

“Sebagai pejabat baru saya mohon segala dukungannya, apa yang telah diberikan pada Kapolsek lama saya harap nantinya juga diberikan kepada saya. Jika saya dalam melaksanakan tugas ada kekeliruan langsung tegur dan ingatkan, saya akan terbuka jika untuk kebaikan kecamatan Sukahaji ini, agar kedepan wilayah ini tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Selanjutnya sambutan dari Forkopimcam diwakili oleh Camat Sukahaji Ibu Enih Rehnawati, menyampaikan terimakasih kepada AKP Rudy Djunardi atas dedikasinya selama bertugas sebagai Kapolsek Sukahaji dan Selamat datang kepada AKP Erik Riskandar selaku Kapolsek Sukahaji baru semoga Sukahaji tetap aman dan Kondusif.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top