camat


E satu.com (Cirebon) -  Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono menanggapi isu soal munculnya nama Ridwan Kamil menjadi bakal calon Presiden pendamping Ganjar Pranowo.

Nama Ridwan Kamil muncul berdasarkan pembahasan yang dilakukan oleh para ketua umum partai pengusung Ganjar Pranowo.

Terkait dengan hal tersebut, Agung Laksono menyebut partai Golkar tidak bisa melarang Ridwan Kamil jika ingin maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) itu menjadi Cawapres Ganjar Pranowo di Pilihan Presiden (Pilpres) 2024.

" Kami tidak mudah untuk melarang - larang orang, untuk maju kariernya," kata Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono saat kunjungan ke Kota Cirebon, Sabtu (9/9/23).

Agung Laksono mengatakan, jika Ridwan Kamil maju sebagai Cawapres untuk mendampingi Ganjar Pranowo, hal itu bukan keputusan dari partai Golkar. Sebab, kata dia, Golkar tidak pernah menyodorkan nama Ridwan Kamil sebagai Cawapres untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

" Kalau ada Ridwan Kamil maju sebagai Cawapres pendamping Ganjar Pranowo, itu atas nama individu. Nggak bisa atas nama partai lagi. Kalau atas nama individu kita tidak bisa apa - apa. Tapi kalau atas nama partai nggak bisa. Karena partai sudah menetapkan, kita mengusung Pak Prabowo Jadi Calon Presiden (Capres)," kata Agung Laksono kepada awak media.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top