camat


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Agus Gusmayadi, bersama Babinsa Sertu Andik, terus memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Upaya ini diwujudkan melalui kegiatan sambang warga pada Jumat (7/9/2023).

Dalam kegiatan sambang warga ini, Bripka Agus Gusmayadi dan Sertu Andik tidak hanya berfokus pada penyampaian pesan-pesan keamanan kepada warga, tetapi juga menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat. Tujuan dari pertemuan tatap muka ini adalah untuk membangun kerukunan dan kekompakan dalam menjaga ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas untuk menjaga komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan warga. Selain memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan, Bripka Agus Gusmayadi dan Sertu Andik juga mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Majalengka Kota, Iptu Iwan Sutari, S.I.P., M.A.P., mengungkapkan bahwa kegiatan sambang warga merupakan bagian dari agenda rutin Bhabinkamtibmas, di mana mereka mendatangi rumah-rumah warga yang menjadi binaannya.

“Hal ini bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, menjalin kepercayaan, dan memastikan situasi keamanan di lingkungan tersebut tetap terjaga dengan baik”pungkasnya.

Dengan sinergi antara TNI dan Polri yang terjalin melalui kegiatan seperti ini, diharapkan akan semakin memperkuat keamanan dan ketertiban di Kelurahan Munjul dan wilayah sekitarnya.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top