camat


E satu.com (Majalengka) - Guna memperkuat hubungan yang positif dan mendalam antara kepolisian dan masyarakat, Kanit Intelkam Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu H. Caram, bersama Briptu Heri Pangestu, Bhabinkamtibmas dari Polsek Maja Polres Majalengka, serta Babinsa, melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan Kepala Desa Cengal, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka pada Jumat (08/09/2023).

Kegiatan sinergitas TNI-Polri ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin hubungan emosional yang lebih baik antara aparat keamanan dan masyarakat. Melalui dialogis dan sambang ke kantor Desa Cengal, para petugas berharap dapat memahami lebih dalam situasi dan kebutuhan di lingkungan desa serta mendapatkan masukan dari kepala desa terkait berbagai aspek yang berkaitan dengan kamtibmas.

Dalam pertemuan tersebut, Kanit IK Polsek Maja dan Bhabinkamtibmas Polsek Maja juga berinteraksi dengan warga desa, mendengarkan aspirasi, serta menyampaikan pesan-pesan terkait kamtibmas dan keamanan lingkungan. Kepala Desa Cengal juga memberikan apresiasi atas kehadiran aparat keamanan yang aktif berkomunikasi dan berdialog dengan warga desa.

Kanit Intelkam Polsek Maja, Aiptu H. Caram, mengungkapkan pentingnya sinergi antara TNI-Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Dengan saling mendukung dan berkomunikasi, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono mengatakan Kegiatan sambang dan dialogis seperti ini akan terus dilakukan oleh TNI-Polri sebagai bentuk komitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan keluhan, serta memberikan solusi bagi berbagai permasalahan yang ada.

“Sinergitas TNI-Polri diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka”ungkapnya.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top