camat


E satu.com (Majalengka) - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono melalui Personil Polsek Maja jajaran Polres Majalengka Polda Jabar, bekerjasama dengan Babinsa, melaksanakan sambang kepada warga Desa Cieurih Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka. Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada Sabtu (30/9/2023).

Dalam kunjungan ini, Briptu Yogi Eka Prokanik, S.H. dan Babinsa Sertu Rudianto menekankan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Mereka memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Cieurih untuk selalu memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S. I. K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono menambahkan dan menghimbau kepada para warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. Himbauan ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Sinergitas antara TNI-Polri dalam kegiatan seperti ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Melalui kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di Desa Cieurih dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top