Bonnie


E satu.com (Indramayu) - SMKN 1 Arahan secara resmi membuka zob fair Lowongan Pekerjaan 2023 bertempat di SMKN 1 Arahan pada hari Selasa 19/09/2023, 20 perusahaan yang telah bekerjasama dan bermitra dengan SMKN 1 Arahan telah membuka stand selama zob Fair berlangsung selama dua hari dari hari Selasa sampai Rabu tgl 19-20, di buka langsung oleh KCD IX Profinsi Jawabarat Hj.Dewi Nurhulaela, hadir dalam kegiatan Zob Fair Kepala Sekolah Dedi Supriyatna Spd.,MA.,KCD IX Profinsi Jawabarat Hj. Dewi Nurhulaela Mpd, Muspika kecamatan, Camat Arahan Sulardi, Kapolsek Arahan beserta Anggota, Danramil Lohbner, Sebagian kepala-kepala Sekolah dari kabupaten Indramayu, Guru-guru,staf Tu serta tamu undangan yang lainnya.

Dalam Sambutannya KCD IX Profinsi Jawabarat Hj.Dewi Nurhulaela. MPd, Mengatakan Alhamdulillah SMKN 1 Arahan telah membuka Zob Fair lowongan pekerjaan untuk membuka peluang bagi lulusan SMKN 1 Arahan dan sekitarnya supaya bisa mendaftar atau memilih pekerjaan sesuai keahlian dari 20 loker zob fair yang telah disediakan dan dibuka dari tanggal 19-20
Mudah-mudahan dengan adanya Zob Fair di SMKN 1 Arahan Ini dapat membantu Alumni SMKN 1 Arahan dan warga masyarakat sekitarnya untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian di bidangnya Harapan kami Anak-anak lulusan SMKN 1 Arahan dan sekitarnya setelah Lulus dari Pendidikan di SMKN 1 Arahan dan SMA/SMK yang lainya setelah Lulus, yang tidak melanjutkan kejenjang perguruan tinggi, bisa langsung mendapatkan pekerjaan, dengan Adanya Zob Fair ini mudah -mudahan bisa dimanfaatkan untuk anak-anak lulusan SMKN 1 Arahan dan sekitarnya untuk bisa mendapatkan pekerjaan.

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 1 Arahan Dedi Supriyatna Spd.,MA., Mengatakan Zob Fair yang telah dilaksanakan SMKN 1 Arahan merupakan Program dari SMK PK pusat keunggulan Karena SMKN 1 Arahan merupakan SMKN keunggulan, Alhamdulillah di Zob Fair lowongan pekerjaan di SMKN 1 Arahan yang sudah bekerja sama Ada 20 perusahaan diantaranya 1. Rabbani 2, LPK ORI Cirebon, 3. Auto 2000, 4. Aishable, 5. PT Rizki 6. PT Ganding 7. PT Toyoplast, 8. PT Sejin, 9. PT Daiho. 10. LPTKS Lentera, 11. LPK cruis 12. PT Multi, 13. Mulia Motor, 14. Sudinar, 15 BTPN Syariah, 16. PNM, 17. Unraf, 18. Lely, 19. CV Eros, 20. PT Telkom Indonesia,
Dedi berharap mudah-mudahan dengan Adanya Zob Fair lowongan pekerjaan di SMKN 1 Arahan bisa mengurangi pengangguran yang ada di Indramayu,dan bisa dimanfaatkan untuk Anak-anak lulusan SMKN 1 Arahan dan warga masyarakat sekitarnya untuk bisa mendapatkan sesuai dengan keahlian di bidangnya ungkapnya.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top