camat


E satu.com (Tangerang) - Tahapan pilkades Pasir Nangka, kecamatan Tigaraksa, kabupaten Tangerang yang sudah dilaksanakan pada Minggu pagi ( 24/9/2023 ) dilanjutkan dengan rapat pleno yang dilaksanakan pada malam harinya, menetapkan Syahroni menjadi pemenang dalam Pilkades Pasir Nangka tahun 2023.

Rapat pleno yang dipimpin oleh ketua panitia Pilkades, di hadiri pula oleh, pengurus BPD, Camat, Kapolsek, Danramil, Panwaslu dan para saksi calon kepala desa, dilaksanakan secara terbuka untuk umum dan bisa di lihat secara langsung oleh masyarakat desa Pasir Nangka.

Jumlah DPT dan yang menggunakan hak suaranya di desa Pasir Nangka sebanyak 14.216 suara, sebanyak 14030 suara sah sementara suara tidak sah 186 suara , jadi total suara sebanyak 14216 DPT.

Ketua panitia Pilkades Pasir Nangka, Badru Salam S.Pd , menjelaskan , " bahwa pemilihan kepala desa Pasir Nangka berjalan lancar walaupun sempat di warnai insiden yang membuat heboh jagat raya, tetapi berkat kepiawaian semua panitia, alhamdulilah terselesaikan semua ", ujar Badru Salam.

Badru Salam sebagai Ketua panitia dan BPD desa Pasir Nangka menerima secara simbolis laporan Pilkades dari panitia penyelenggara pemilihan pilkades di hadapan Camat, Kapolsek, Danramil, Panwaslu, dan para saksi pertanda telah usainya Pilkades.

Berikut ini hasil penghitungan suara Pilkades yang diikuti 4 calon kepala desa, yakni,

- Nomer urut 1 Syahroni S.E. dengan hasil suara 7474

- Nomer urut 2 Ahmad Kuseri degan hasil suara 1812

- Nomer urut 3 H. Sapawi dengan hasil suara 2884

- Nomer urut 4 Atmojo S.T. dengan hasil suara sebanyak 1861

Dari penghitungan suara di setiap TPS dengan jumlah total suara, dengan demikian pemenang Pilkades adalah nomer urut 1 yakni Syahroni.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top