Bonnie


E satu.com (Cirebon) - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon dengan melibatkan unsur dari Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) dan Dinas Perikanan dan Kelautan (DKP) Bidang Perikanan Tangkap, memberikan sosialisasi hukum tentang alat tangkap ramah lingkungan dan perijinan pelayaran kepada masyarakat maritim bertempat di Balai Desa Gebang Mekar Kec. Gebang, Kab. Cirebon, diikuti lebih kurang 100 orang, Jumat (29/09/2023)

Komandan Pangkalan TNI Angkatan (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., CRMP., CTMP., diwakilkan Palaksa Mayor Mar Jayusman SH menyampaikan, "TNI Angkatan Laut akan terus memberikan edukasi melalui sosialisasi kepada masyarakat maritim yang ada diwilayah kerja Lanal Cirebon, bertujuan untuk mendukung dan menyukseskan program Pimpinan TNI AL melalui Kampung Bahari Nusantara (KBN), salah satunya di bidang Klaster Pertahanan". jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Lanal Cirebon melalui Staf Potensi Maritim (Spotmar) memberikan life jacket (pelampung) dan sembako kepada masyarakat maritim ds. Gebang Mekar," ujarnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top