camat


E satu.com (Majalengka) - Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H, seorang Polwan Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Cikoneng dari Polsek Sukahaji, Polres Majalengka Polda Jabar, aktif dalam mendukung program Kapolri, yakni Quick Wins Presisi Polri, dengan melaksanakan sosialisasi Aplikasi Polri Super App kepada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk optimalisasi pelayanan publik dan memudahkan akses masyarakat terhadap layanan online kepolisian.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Desa Binaan Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (08/09/2023), Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy menjelaskan bahwa Aplikasi Polri Super App merupakan salah satu inovasi Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Aplikasi ini berisikan berbagai layanan publik, termasuk perpanjangan SIM, pembayaran STNK, pengaduan masyarakat, dan berbagai layanan lainnya yang dapat diakses dengan mudah melalui ponsel pintar.

"Sosialisasi ini bertujuan agar warga masyarakat memahami dan memanfaatkan Aplikasi Polri Super App untuk memudahkan proses administrasi yang berkaitan dengan layanan kepolisian. Kami ingin masyarakat merasa bahwa kami selalu ada untuk memberikan pelayanan yang terbaik," kata Briptu Inten.

Ia juga menekankan pentingnya memahami cara menggunakan aplikasi ini sehingga warga dapat memanfaatkannya dengan baik. Selain itu, Aplikasi Polri Super App juga memiliki fitur pengaduan masyarakat, yang memungkinkan warga melaporkan permasalahan keamanan dan ketertiban dengan cepat dan efisien.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan Kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menjalin hubungan yang lebih baik dengan masyarakat dan meningkatkan layanan publik.

“Dengan semakin banyaknya warga yang memahami dan menggunakan Aplikasi Polri Super App, diharapkan proses administrasi dan pelayanan kepolisian dapat menjadi lebih efektif dan efisien”harapnya.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top