camat


E satu.com (Majalengka) - Kebersamaan antara Polwan Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng dari Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H, bersama Babinsa terlihat dalam upaya pengawasan dan pengamanan pendistribusian bantuan sosial (bansos) berupa beras.

Kali ini, sebanyak 278 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka menerima bantuan berupa 1 karung beras dengan berat 10 kg.

Kegiatan ini berlangsung di kantor desa Cikoneng pada Kamis (28/09/2023). Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut memantau dan mengawal proses pendistribusian bansos beras tersebut agar berjalan dengan tertib dan aman sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng, mengatakan bahwa kehadiran pihak keamanan seperti Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertujuan untuk memastikan proses pendistribusian bantuan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana yang telah disusun.

"Kami berada di sini untuk memastikan pendistribusian bantuan berjalan aman dan tertib. Kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat penting dalam memastikan masyarakat menerima bantuan dengan baik," ujar Briptu Inten.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar S.H., M.H mengatakan Kegiatan ini merupakan contoh konkret sinergi antara aparat keamanan dengan masyarakat dalam mendukung program pemerintah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah situasi pandemi yang belum berakhir,”pungkasnya.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top