camat


E satu.com (Majalengka) - TNI dan Polri bersinergi dalam menciptakan kondusifitas Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi,Polres Majalengka Polda Jabar, Kamis (28/09/2023).

Dalam kegiatan di wilayah, Jajaran Polsek Jatiwangi bersinergi dengan Unsur TNI dalam melaksanakan sambang ke Wilayah binaan.

TNI dan Polri mempunyai satu tujuan, yaitu mengabdi pada bangsa dan negara dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman sehingga jalannya pembangunan Nasional dapat tercapai sesuai target.

Sinergitas TNI dan Polri juga merupakan cerminan kekuatan Bangsa Indonesia, karena TNI dan Polri adalah Pilar yang menunjang eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hingga saat ini TNI dan Polri selalu tampil di garda terdepan dalam mensukseskan serta turut mengamankan setiap agenda Lokal, Regional maupun Nasional.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, SH, MH menerangkan "kedepan kita akan menghadapi agenda penting seperti Pilkada dan Pilpres, tentu saja kita kerahkan semua potensi yang ada untuk suksesnya agenda tersebut, Sinergitas TNI dan Polri merupakan syarat mutlak sebagai kekuatan yang tidak diragukan lagi dan sudah teruji" ujar Kapolsek

#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekjatiwangi

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top