camat


E satu.com (Kota Cirebon) - Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa personil, Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Kegiatan Binrohtal dan santunan anak yatim di laksanakan di Masjid Adz-Dzikra Polres Cirebon Kota, pada hari Kamis, (14/09/2023)

Pada kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M dan di hadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Cirebon Kota,Perwira,ASN dan personil Polres Cirebon Kota serta perwakilan personil dari setiap Polsek jajaran Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M mengatakan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk memperkuat iman dan taqwa personil.

"Sebagai bentuk pembinaan mental dan rohani serta untuk memperkuat iman dan taqwa kepada Allah SWT", ujarnya

Kapolres juga menyampaikan dalam kegiatan tersebut selain binrohtal, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim.

"Selain melaksanakan kegiatan binrohtal, kami (Polres Cirebon Kota) juga memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi sedikit rezeki", pungkasnya (wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top