Bonnie


E satu.com (Tangerang) - Beberapa klub Bulu Tangkis siap mengikuti Tangerang Badminton Open yang rencananya akan diadakan pada tanggal 11 September s/d 16 September 2023 di GOR kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Wahyu , Pembina PB 67 menyampaikan bahwa klubnya akan mengirimkan 12 peserta yang siap bertanding dengan katagori pra usia dini, usia dini dan katagori anak - anak .

" Kami akan mengirimkan peserta sebanyak 12 orang dengan katagori pra usia dini ganda tunggal, usia dini ganda tunggal, anak - anak ganda tunggal dan pemula ganda tunggal " kata Wahyu saat diwawancarai dikediamannya, di Cikokol Kota Tangerang. Minggu ( 10/9/2023 )

Lebih lanjut Wahyu menyampaikan rasa optimismenya bahwa klubnya akan mampu berkompetisi dengan baik bertanding melawan 317 atlit dari daerah lainnya.

" Tangerang Badminton Open 2023 ini diadakan secara nasional dan baru pertama kalinya di adakan di Kota Tangerang.

Insya Allah atlit dari klub PB 67 akan berusaha berjuang dengan baik bertanding melawan atlit atlit dari daerah lainnya " ujar Wahyu , Optimis.

Dalam kesempatan tersebut Wahyu memperkenalkan secara langsung beberapa atlit pra usia dini , usia dini dan anak - anak yang diakhiri dengan foto bersama dengan mereka.

" Ini atlit pra usia dini namanya Salwa, ini namanya Wildan atlit usia dini dan yang ini namanya Haufal atlit katagori anak - anak ", pungkas Wahyu sambil mempersilahkan awak media Esatu.Com untuk foto bersama.


( Asep WW / Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top