camat


E satu.com (Majalengka) - Guna meningkatkan tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta Polsek Sukahaji AIPTU Riyana bersama Ps. Kanit Intelkam AIPDA Yanuar, melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran premanisme atau yang dikenal dengan sebutan "Pak Ogah". Kegiatan operasi tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Sukahaji - Padahanten arah Maja, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (28/09/2023).

Dalam operasi ini, personil Polsek Sukahaji melakukan pendekatan secara masif dan melakukan pendataan terhadap individu yang dicurigai sebagai "Pak Ogah". Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto S.I.K., M.Si melalui AKP Erik Riskandar, Kapolsek Sukahaji, menyampaikan bahwa operasi ini bertujuan memberikan pembinaan kepada individu yang teridentifikasi sebagai "Pak Ogah". Pembinaan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaran hukum yang dapat meresahkan masyarakat.

“Kami melakukan pendataan dan memberikan pembinaan kepada individu yang dicurigai sebagai "Pak Ogah", serta memberikan imbauan agar tidak melakukan pelanggaran hukum apapun yang dapat merugikan masyarakat,” ungkap Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar.

Operasi Pekat Lodaya ini adalah salah satu langkah nyata kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Sinergi antara kepolisian dengan masyarakat menjadi kunci utama dalam membangun dan mempertahankan situasi kamtibmas yang baik. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

#polripresisi,
#manajemencitra,
#polresmajalengka,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top