camat


E satu.com (Indramayu) -
Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri acara Job Fair dan peresmian Gedung RPS Teknik Kendaraan Ringan (TKR) di SMK Pembangunan Tukdana. Kamis (21/9/2023)

Acara ini juga merupakan momen penting untuk penandatanganan prasasti pembangunan gedung yang diselenggarakan oleh Yayasan Nayla Khairu Azkia.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu turut ambil bagian dengan melakukan pemotongan pita sebagai simbol peresmian Gedung RPS Teknik Kendaraan Ringan. Tindakan ini juga diikuti dengan penandatanganan prasasti sebagai penanda sejarah dan komitmen dalam pembangunan fasilitas pendidikan yang berkualitas.

"Kami mengapresiasi dedikasi dan komitmen Aiptu Kasdulah yang merupakan anggota Polri berdinas di Polsek Tukdana dalam mendirikan SMK Pembangunan Tukdana. Pendidikan adalah investasi masa depan, dan kami berharap SMK ini akan menjadi wadah pembentukan generasi muda yang unggul," ujar AKBP M. Fahri Siregar didampingi Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, Aiptu Kasdulah serta Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim. 

Sambungnya, SMK Pembangunan Tukdana yang terletak di Jalan Raya Jatitujuh-Jatibarang, Desa Rancajawa, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, merupakan milik pribadi Aiptu Kasdulah, anggota polisi aktif di Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.

Dengan adanya peresmian gedung RPS Teknik Kendaraan Ringan, diharapkan SMK Pembangunan Tukdana dapat terus memberikan pendidikan berkualitas dan relevan dengan tuntutan pasar kerja, sehingga siswa dapat siap terjun ke dunia kerja setelah lulus. 

“Job Fair yang diselenggarakan juga memberikan kesempatan berharga bagi para siswa untuk memasuki dunia kerja dan membangun karir mereka,” ungkap AKBP M. Fahri Siregar

Sumber : Humas Polres Indramayu
Editor : Iman 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top